06/23/2022
poker

Poker – 5 cara untuk meretas strategi lawan Anda

5 cara untuk meretas strategi lawan Anda di Poker

Komponen kunci dari strategi poker adalah meretas strategi lawan. Ini adalah sesuatu yang harus Anda kuasai ketika Anda bermain poker online, terutama untuk permainan uang nyata ketika Anda memiliki sesuatu yang dipertaruhkan. Poker bukan untuk yang lemah hati karena Anda harus kuat secara mental dan tajam untuk melawan lawan.

Strategi poker untuk pemula sangat berkaitan dengan kekuatan mental dan bagaimana Anda menggunakannya untuk mengecoh lawan Anda. Varians selalu merupakan konsekuensi alami dari bermain poker karena Anda tidak akan memiliki segalanya dalam kendali Anda sekaligus. Misalnya, Anda mungkin memiliki chip terbaik dan bahkan kartu terbaik. Namun, kemenangan Anda masih belum dijamin. Namun, Anda selalu dapat membaca grafik poker, strategi, dan tip lain untuk membantu Anda bermain lebih baik dan meningkat pesat seiring berjalannya waktu.

 

Berikut adalah beberapa cara untuk meretas strategi lawan saat Anda bermain di situs poker online terbaik:

Mainkan Tangan Terkuat di Awal-

Setiap kali Anda mulai memainkan beberapa permainan poker dengan teman-teman Anda, jangan menghindar dari bermain dengan cepat. Menjadi lambat bukanlah jaminan bermain dengan cara yang lebih cerdas. Orang mungkin melempar tangan terkuat dalam 2-3 flush cepat dan memperlambat permainan setelahnya karena menggetarkan lawan mereka. Bersikaplah kejam dan ambil keputusan dengan cerdas saat bermain poker. Kecepatan secara psikologis menggoda lawan untuk bermain lebih cepat, sering kali menyebabkan kesalahan di pihak mereka. Hindari taruhan acak.

 

Fold kapan pun Anda tidak yakin-

Yang membedakan pro dan pemula adalah kemampuan untuk membuat cetak biru poker sebagai cadangan jika mereka berada di jalur yang kalah. Tidak ada yang perlu malu tentang bermain dengan hati-hati. Memilih untuk tidak Fold adalah banyak yang menyerahkan peluang mereka untuk memenangkan pot dan mereka akhirnya akan kalah ketika lawan benar-benar memiliki tangan yang lebih buruk. Jangan terlalu sering menelepon. Fold jika situasinya tampak kabur untuk bertaruh, menelepon, atau menaikkan.

 

Bermain dengan Emosi yang sesuai-

Ketika Anda tidak dapat mengendalikan emosi dan perasaan Anda sendiri, Anda perlahan-lahan akan mengalami kekalahan beruntun. Pemain poker yang akan datang dan bercita-cita tinggi harus menonton video pemain poker profesional dan dengan hati-hati mencatat bagaimana mereka berperilaku dan bereaksi dalam berbagai situasi.

Apakah mereka menunjukkan kemarahan saat kalah? Apakah mereka tetap dingin dan tenang tanpa mengungkapkan emosi kepada lawan? Pemain yang baik dan profesional tahu bahwa mereka harus selalu menawarkan sinyal emosional campuran kepada lawan mereka. Pertahankan wajah poker secara harfiah! Memainkannya secara terang-terangan dapat memberikan kesan yang salah kepada lawan bahwa Anda melakukannya dengan cukup baik, bahkan ketika skenario sebenarnya adalah kebalikan dari hal yang sama! Tip yang bagus adalah Anda harus mencoba dan mengacaukan lawan sehubungan dengan memberi mereka sinyal emosional.

Ketika mereka merasa tidak nyaman dan tidak jelas, mereka akhirnya akan membuat keputusan yang salah dan Anda hanya akan diuntungkan. Aturan ini adalah praktik dan bukan hanya untuk poker. Menjadi sangat bangga dan agresif berarti Anda perlahan-lahan akan lengah dan mulai melanggar aturan atau akhirnya mengambil keputusan yang salah. Ketika Anda mulai menang secara tiba-tiba, istirahatlah sejenak untuk menenangkan diri.

 

Mengakui pengambilan keputusan yang buruk-

Kesalahan dapat terjadi saat bermain poker dan mungkin mahal pada saat itu. Namun, alih-alih menolak hal yang sama, selalu lebih baik untuk mengakui kesalahan Anda dan bergerak cepat tanpa melihat kembali apa yang bisa terjadi. Kesadaran diri sangat penting saat Anda memainkan permainan poker apa pun. Kesadaran diri adalah aspek utama yang sangat ditekankan oleh para profesional dan pakar. Memainkan korban, menyalahkan lawan Anda, dan strategi lainnya tidak akan pernah berhasil dalam hal perjudian.

Daripada berkubang dalam mengasihani diri sendiri, cobalah dan akui keputusan buruk Anda sendiri, ambil tanggung jawab untuk hal yang sama dan cobalah untuk menghindari membuat kesalahan yang sama sekali lagi di masa depan. Pemain poker profesional tidak pernah keluar membenarkan kerugian atau keputusan yang buruk. Mereka mengambilnya dengan sedikit garam dan mencoba dan menemukan strategi yang lebih baik untuk membalikkan penurunan mereka dan pulih dengan cepat di babak mendatang. Putaran buruk adalah bagian tak terpisahkan dari poker meskipun Anda harus cukup tenang untuk menangani hal yang sama.

 

Menganalisis gerakan optik Lawan-

Penelitian ilmiah telah dengan jelas menunjukkan bahwa gerakan mata akan mempercepat orang setiap kali mereka takut, berbohong atau hanya tidak nyaman. Wajah mungkin menawarkan berbagai petunjuk dan indikasi termasuk yang seperti netral, dapat dipercaya atau bahkan tidak dapat diandalkan. Wajah yang menarik dan bahagia menunjukkan seorang pemain poker yang masih memegang kendali penuh dan memiliki banyak harapan tentang kartu remi di kucingnya.

Beberapa detik pertama akan membantu Anda mendapatkan petunjuk dan menemukan apa yang ada di balik wajah tenang dan tenang seseorang. Mata seseorang mungkin memiliki secercah kecemasan atau ketakutan selama beberapa detik dan kemudian mereka mungkin beralih ke senyum percaya diri palsu. Ini akan memberikan fakta sebenarnya kepada lawan (Anda) bahwa orang tersebut tidak memegang kendali penuh dan tidak berharap tentang tangan tersebut yang telah diperolehnya.

Ini adalah cara yang berguna untuk meretas strategi lawan saat bermain poker. Ada banyak strategi lain yang selalu dapat Anda periksa secara online. Dan pastikan Anda tetap tenang dan tenang setiap saat tanpa melepaskan emosi dan pikiran Anda.